Kumpulan Promo Tempat Wisata Spesial HUT RI, Ada TMII hingga Taman Safari!

Bermacam-macam promo tempat wisata spesial HUT RI, antara lain:

  1. Tempat Wisata TMII: TMII menawarkan promo gunung388 khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk TMII. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  2. Taman Safari Indonesia: Taman Safari menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Taman Safari. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  3. Trans Studio Bandung: Trans Studio menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Trans Studio. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  4. Fantasy World Lippo Cikarang: Fantasy World menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Fantasy World. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  5. Jawa Timur Park 2: Jawa Timur Park menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Jawa Timur Park. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  6. Batik Air: Batik Air menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu harga tiket pesawat murah dan diskon pada produk-produk Batik Air. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  7. Garuda Indonesia: Garuda Indonesia menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu harga tiket pesawat murah dan diskon pada produk-produk Garuda Indonesia. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  8. Kura-kura Disco: Kura-kura Disco menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Kura-kura Disco. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  9. Thane: Thane menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Thane. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.
  10. Kartiwa: Kartiwa menawarkan promo khusus HUT RI, yaitu tiket masuk murah dan diskon pada produk-produk Kartiwa. Promo ini berlaku pada tanggal 16 Agustus 2022.

Namun, perlu diingat bahwa promo-promo di atas dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan dan kebutuhan masing-masing tempat wisata. Oleh karena itu, pastikan untuk memeriksa situs web masing-masing tempat wisata untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang promo-promo yang berlaku.

Comments are closed.

Post Navigation